Trailer Film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1

Trailer Film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1. Film harry potter yang terbaru merupakan film ke tujuh dari novel JK Rowling. Film harry potter terbaru dengan judul Harry Potter and the Deathly Hallows ini terbagi dalam 2 film / 2 part film. Setelah cari sana sini mengenai bocornya film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1, saya menemukan Trailer Film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1. Berikut trailernya :


Trailer film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1.



Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1


Film ‘Harry Potter’ berjudul ‘Harry Potter and the Deathly Hollows‘ merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu masyarakat dunia. Bahkan, banyak masyarakat yang rela antre berjam-jam demi melihat film tersebut. Di akhir kisahnya, film ini dipecah menjadi dua bagian.

Bagian pertama yang berjudul ‘Harry Potter and the Deathly Hollows‘ ini dapat disaksikan mulai Jumat malam kemarin. Sedangkan yang bagian kedua akan dirilis pada tahun depan.

Di film ini memang banyak mengumbar kegelapan. Tetapi, dibalik sisi gelapnya tersebut ada beberapa adegan yang menampilkan sisi keromantisan dan kisah cinta tokoh di film ini.(vivanews.com)

Silahkan Komentar Sob....^_^

Posting Komentar

  ©Blog Online Gratis Blogspot - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo